Senggolan Motor, Nyaris Dihajar Tukang Ojek

Senggolan Motor, Nyaris Dihajar Tukang Ojek
Ilustrasi Foto: JPNN

jpnn.com - BINTUNI – Yus hampir saja menjadi bulan-bulanan warga. Itu terjadi setelah dia menyenggol motor Man di jalan Poros Bintuni akhir pekan kemarin. Rekan-rekan Man yang berprofesi tukang ojek tak terima dan hampir menghajar Yus.

Akibat insiden itu, Yus mengalami luka berat di kaki dan tangan. Selain itu, wajah Yus juga memar. Saat itu, Yus dan Man sempat adu mulut. Man yang tak terima karena dianggap bersalah akhirnya memanggil rekan-rekannya.

Untungnya, aparat kepolisian Polsek Bintuni langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihak berwajib pun langsung membubarkan masa yang berkerumun di TKP.

Menurut saksi mata, saat itu Yus dan Man datang dari arah kampung lama menuju pelabuhan. Namun, Man tiba-tiba melaju dari belakang motor yang dikendarai Yus.

Diduga karena tidak bisa mengendarai laju kendaraannya, Yus langsung menyerempat Man yang berada tepat di depannya. Akibatnya keduanya langsung terjatuh dan keluar dari jalan poros dan mengalami luka berat. (deo)


BINTUNI – Yus hampir saja menjadi bulan-bulanan warga. Itu terjadi setelah dia menyenggol motor Man di jalan Poros Bintuni akhir pekan kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News