Waduh.. Bandar Narkoba di Daerah Ini Terus Meningkat

Waduh.. Bandar Narkoba di Daerah Ini Terus Meningkat
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAMBI – Jumlah bandar narkoba di Jambi terus meningkat setiap bulan. Sepanjang Juni lalu, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menangkap 17 tersangka.

Sedangkan Juli lalu sudah tertangkap 19 bandar. Jumlah meningkat pada Agustus menjadi 56 pengedar. Sedangkan September dan Oktober masing-masing ditangkap 46 dan 64 tersangka.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jambi, AKBP Marlian mengatakan, beberapa kali razia terakhir yang dilakukan di sejumlah tempat hiburan tak bisa menangkap pengguna dalam jumlah yang banyak.

Saat ini, pihak berwajib hanya bisa mendapatkan lima tersangka setiap razia. Sebagai perbandingan, awal tahun lalu petugas bisa menjaring 15-20 pengguna setiap menggelar operasi.

“Saya rasa warga Jambi, terutama kalangan ABG nya mulai takut untuk menggunakan narkoba. Kami razia kos-kosan, tempat hiburan, cafe-cafe, sekarang sudah sulit dapat pengguna. Kadang tiga lokasi cuma dapat tiga atau satu,” ujar Marlian. (ano)


JAMBI – Jumlah bandar narkoba di Jambi terus meningkat setiap bulan. Sepanjang Juni lalu, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dan Badan Narkotika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News