Halo Jomblo Ngenes! 5 Trik Ini Ampuh untuk Gaet Gebetan

Halo Jomblo Ngenes! 5 Trik Ini Ampuh untuk Gaet Gebetan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Mendapatkan cinta gebetan memang bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Tak heran, banyak yang akhirnya harus berstatus jones alias jomblo ngenes.

Padahal, ada banyak cara cukup mudah untuk mendapatkan cinta sang gebetan. Tak perlu hadiah mewah, tak perlu mengajak makan malam di tempat yang mahal. Berikut lima trik mendapatkan hati gebetan. (zul)

1. Percaya diri

Percaya diri akan membuat Anda lebih dihargai. Pecaya diri bukan berarti Anda selalu berani tampil di depan umum, berbicara lantang, atau pemberani. Percaya diri adalah Anda mengetahui bahwa diri Anda berharga. Anda juga harus sadar pantas dicintai serta diperlakukan dengan baik.

2. Tampil apa adanya

Tampil natural dan apa adanya memang lebih baik dari pada Anda harus terlihat berlebihan. Pasalnya, biasanya baik pria maupun wanita akan tertarik pada sosok yang yang berusaha tampil apa adanya.

3. Menjaga kebersihan

Meskipun Anda tidak memiliki kekasih saat ini, sebaiknya tetap menjaga kebersihan. Jika terlihat bersih dan rapi, hal itu akan menjadi poin penting untuk diri Anda.

LONDON – Mendapatkan cinta gebetan memang bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Tak heran, banyak yang akhirnya harus berstatus jones alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News