Alamak! Selama Dua Minggu, Setiap Malam Intip Gadis Desa

Alamak! Selama Dua Minggu, Setiap Malam Intip Gadis Desa
Alamak! Selama Dua Minggu, Setiap Malam Intip Gadis Desa

jpnn.com - KOTAMOBAGU – FM alias Faldi (23), warga Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, nyaris dihakimi massa. Pasalnya, Minggu (22/11) sekira pukul 01.00 dini hari, dia tertangkap basah tengah asyik mengintip seorang gadis berinisial D (21) yang tengah tidur di kamarnya.

Menurut salah satu warga yang pertama kali memergoki Faldi, Riki Makalalag (25), awalnya dirinya curiga dengan bunyi-bunyi aneh di sekitar rumahnya.

‘’Awalnya saya tidak curiga dengan suara aneh itu. Tetapi lama-lama saya penasaran dengan bunyi itu,” kata Riki. Rasa penasaran itu pun membuat Riki, mencari asal bunyi tersebut.

“Setelah saya cek, ternyata dia (Faldi) sedang mengintip. Dia langsung kabur saat melihat saya, tapi saya kejar hingga hingga dapat,” urai Riki.

Sontak saja, kejar-kejaran antara Riki dan Faldi mengundang perhatian warga yang langsung berkerumun. Faldi bahkan nyaris menjadi sasaran amukan massa yang marah setelah mengetahui perbuatannya. Beruntung, beberapa warga lain langsung mencegah dan membawa Faldi ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara korban yang dimintai keterangan saat di Polsek Urban Kotamobagu, begitu marah dengan perbuatan Faldi. “Saya jijik melihat orang seperti itu. Dia harus dihukum,” cetus D.

Kepada polisi Faldi pun tak membantah semua perbuatannya.  “Selama dua minggu berturut turut saya selalu mengintipnya. Semua bagian tubuh wanita itu saya lihat. Teman saya juga suka mengintipnya (korban), nama lengkapnya tidak saya tahu, hanya biasa dipanggil Eka, warga Poyowa juga,” ujarnya.

“Saya sangat suka sama dia (korban), tapi malu untuk mengungkapkannya,” imbuhnya.

KOTAMOBAGU – FM alias Faldi (23), warga Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, nyaris dihakimi massa. Pasalnya, Minggu (22/11) sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News