Vin Rana Lamar Nita Sofiani, Pernikahan di India

Vin Rana Lamar Nita Sofiani, Pernikahan di India
Vin Rana. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Vin Rana, 28, mendapat jodoh di Indonesia. Pemeran Nakula dalam serial India Mahabharata, itu telah melamar Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani, 23, pada Sabtu kemarin (21/11) di Bandung. Mereka segera menikah.

Saat dihubungi Jawa Pos kemarin (23/11), Nita mengatakan bahwa pernikahan bakal dilangsungkan di tanah kelahiran Vin, India. “Iya, doakan semoga lancar ya. Waktunya kalau nggak sekitar Desember ya Januari,” ungkap Nita.

Vin dan Nita berpacaran selama 11 bulan. Meski begitu, Nita mengaku masih tidak menyangka Vin bakal menjadi suaminya. ”Awalnya cuma mikir berteman. Ternyata semakin kenal, semakin tahu kalau dia orang yang punya kriteria pasangan hidup yang saya dambakan sejak lama,” ujarnya.

Nita menceritakan, perjalanan asmara yang dilalui bersama Vin hingga sampai tahap lamaran tidak selalu mulus.

“Mulai nggak dapat persetujuan teman-teman, banyak yang meragukan hubungan kita, dan sebagainya,” kenangnya. Tapi, namanya cinta tidak bisa dibohongi.

“Kalau memang saling serius dan cinta, pasti semua pun akan melihat hasil akhirnya,” tutur presenter The New Eat Bulaga Indonesia tersebut.

Vin Rana dikenal masyarakat Indonesia setelah serial yang dibintangi, Mahabharata, meledak di sini. Karena kesuksesan serial itu, para pemainnya diboyong ke Jakarta untuk temu penggemar.

Dalam perjalanan, beberapa di antara mereka tinggal lama di Indonesia untuk membintangi film, sinetron, maupun mengisi variety show. Termasuk Vin Rana. (dod/c19/jan)


JAKARTA - Vin Rana, 28, mendapat jodoh di Indonesia. Pemeran Nakula dalam serial India Mahabharata, itu telah melamar Miss Earth Indonesia 2013 Nita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News