Ussy Sulistiawaty Suka yang Dewasa-dewasa

Ussy Sulistiawaty Suka yang Dewasa-dewasa
Ussy dan Andhika. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Terpaut usia lebih tua 5 tahun, tak membuat Ussy Sulistiawaty kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan suaminya, Andhika Pratama. Rentan usia tersebut kata Ussy tak menjadi penghalang cinta mereka.

Meski lebih tua, soal sikap Ussy bilang kalau suaminya itu bisa lebih dewasa ketimbang dirinya. "Aku nggak liat itu malah. Dia justru lebih dewasa dari umurnya," ucap Ussy, Selasa (24/11).

Pelantun lagu Klik ini justru merasa diuntungkan oleh sikap dewasa yang dimiliki Andhika sejak dulu. Hal tersebut selaras dengan Ussy yang membutuhkan pria dewasa untuk memahami keinginannya.

"Dia kan anak cowok pertama, mungkin dia kebiasaan untuk jagain dan lindungin adik-adiknya yang cewek. Mungkin dia dari dulu sudah mendewasakan diri. Sedangkan di keluarga aku, aku cewek sendiri yang biasanya dimanja dan diemong," ungkap ibu tiga anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Terpaut usia lebih tua 5 tahun, tak membuat Ussy Sulistiawaty kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan suaminya, Andhika Pratama. Rentan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News