Awas! Koh Ahok Mau Pecat-pecatin Kepala Dinas Jumat Nanti

Awas! Koh Ahok Mau Pecat-pecatin Kepala Dinas Jumat Nanti
'Koh Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah memanggil para kepala dinas terkait Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016. Dari hasil pemeriksaan‎, Ahok, sapaan Basuki, membuka peluang untuk mencopot sejumlah kepala dinas.

"Ini malahan mungkin, Jumat ini akan ada pemecatan lagi kepala dinas," ‎kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (24/11).

Meski demikian, Ahok tidak mau menyebut nama dan jumlah kepala dinas yang akan diganti. ‎Ia hanya menyampaikan pencopotan dilakukan terhadap kepala dinas yang tidak becus dalam bekerja.

"Pokoknya yang udah enggak benar mau kami stafi-n aja sudah," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini. 

Berdasarkan hasil pengecekan KUA-PPAS, Ahok mengatakan bahwa masih banyak dinas yang mau melakukan kecurangan. ‎Misalnya saja melalui penunjukan langsung.

"Tunjuk langsung bisa sampai Rp 1 triliun. Itu tunjuk langsung tuh bagi-bagi. Makanya enggak heran bisa ada laporan akhir tahun,"‎ ungkap suami Veronica Tan ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah memanggil para kepala dinas terkait Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News