Ehem..Yuni Shara Ngaku Masih Single, Hhmmm...

Ehem..Yuni Shara Ngaku Masih Single, Hhmmm...
Yuni Shara and Chico. Foto: instagram

jpnn.com - ARTIS cantik Yuni Shara masih enggan berbagi kebahagiaan soal pacar barunya. Yuni diketahui tengah berpacaran dengan Cyril Raoul Hakim, yang tak lain adalah mantan suami Wanda Hamidah.

Namun saat dimintai konfirmasi mengenai kedekatannya dengan Chico (panggilan Cyril), ibu dua anak ini malah mengaku masih sendiri.

"Still single," kata Yuni, Selasa (24/11).

Padahal, dalam akun Instagram milik Chico ada beberapa foto bukti kedekatan mereka yang lebih dari sekadar teman biasa. Keduanya bahkan beberapa minggu lalu tengah berlibur bersama di luar negeri. Foto kebersamaan mereka pun diposting Chico ke akun Instagramnya.

Wanita berumur 43 tahun ini mengatakan kalau untuk saat ini dirinya belum mau mengakhiri kesendiriannya. Yuni masih ingin menikmati momen mendidik dan menjaga dua jagoannya seorang diri.

"Sekarang saya belum berkeinginan untuk berumah tangga. Kan nggak ada yang mengharuskan saya nikah lagi," kata mantan pacar Raffi Ahmad ini. (chi/jpnn)

(Cepetan Baca Ini: Cie..Cieeee..Yuni Shara Pacaran dengan Mantannya Wanda Hamidah)

 


ARTIS cantik Yuni Shara masih enggan berbagi kebahagiaan soal pacar barunya. Yuni diketahui tengah berpacaran dengan Cyril Raoul Hakim, yang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News