Gak Tega Lihatnya! Stres, Mus Mulyadi Bakar Diri

Gak Tega Lihatnya! Stres, Mus Mulyadi Bakar Diri
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - JAKARTA - Seluruh Tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang tiba-tiba saja digegerkan oleh seorang narapidana kasus Narkoba, Mus Mulyadi (30), yang membakar diri sampai tak bernyawa. Kejadian tersebut, terjadi pada Selasa, (24/11) subuh tadi.

Mayat Mus, ditemukan oleh Sipir LP Narkoba Cipinang, Romdoni dan tiga orang narapidana bernama Yosef (40), Rayan (39), dan Teguh (39) yang selnya bersebelahan langsung dengan kamar korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, Mus Mulyadi ditemukan tewas dengan luka bakar di sel kamar nomor 2067 LP Narkoba Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (24/11) subuh tadi. Sementara ini, tambah dia, korban tewas dengan cara membakar diri sendiri.

"Telah ditemukan mayat seorang laki-laki diduga membakar diri. Kejadian ditemukan pada pukul 04.45 WIB dan telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian di Kepolisian Sekitar," papar Iqbal saat dikonfirmasi, Selasa (24/11).

Iqbal melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi, Mus diduga mengalami depresi berat. Berdasarkan pengakuan saksi, imbuh Iqbal, Mus juga dikenal sebagai napi yang temperamental, bahkan kadang kala marah tanpa alasan yang jelas.

"Korban sering menendang-nendang pintu, berteriak-teriak dan suka marah-marah dengan alasan tidak jelas masalahnya," ucapnya.

Kendati begitu, pihak kepolisian dan petugas sipir sedang menggelar olah tempat kejadian perkara. Yaitu dengan meminta keterangan saksi dan mengirim mayat korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk di autopsi. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Seluruh Tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang tiba-tiba saja digegerkan oleh seorang narapidana kasus Narkoba, Mus Mulyadi (30),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News