1.178 Honorer K1 Nganjuk Ancam Duduki Kantor Yuddy

1.178 Honorer K1 Nganjuk Ancam Duduki Kantor Yuddy
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ribuan honorer kategori satu (K1) Kabupaten Nganjuk sudah habis kesabarannya. Ketua Forum Honorer K1 Nganjuk Sadjianto mengancam akan menduduki Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) enam hari berturut-turut.

"Kami sudah habis akal ini, pendekatan persuasif sudah dilakukan namun tidak ada hasilnya. Terpaksa melakukan aksi demo saja," kata Ketua Forum Honorer K1 Kabupaten Nganjuk Sadjianto kepada JPNN, Selasa (24/11).

Dia menegaskan, aksi menduduki kantor MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi selama enam hari oleh ribuan K1 Nganjuk bukan hanya gertak sambal saja. Lantaran aksi ini sudah direncanakan sejak lama.

"Dua tahun kami belum diangkat CPNS. Kami ini‎ bukan honorer K1 tercecer karena 1.178 K1 Nganjuk belum satupun diangkat. Mungkin dengan menduduki Kantor KemenPAN-RB pemerintah baru bisa melek. Kami juga tidak peduli mau tidur di mana yang penting, aspirasi kami harus disampaikan langsung ke MenPAN-RB," bebernya. (esy/jpnn)

 

 


JAKARTA--Ribuan honorer kategori satu (K1) Kabupaten Nganjuk sudah habis kesabarannya. Ketua Forum Honorer K1 Nganjuk Sadjianto mengancam akan menduduki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News