Siswi Madrasah Tewas: Polisi Bawa Pelaku Susuri Benhil Hingga Jasinga

Siswi Madrasah Tewas: Polisi Bawa Pelaku Susuri Benhil Hingga Jasinga
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kasus AAP (12), korban pelecehan seksual yang jasadnya ditemukan tewas mengenaskan di areal Perhutani RPH Tenjo, Bogor, Jawa Barat, pada, Jumat (23/10), akhirnya terungkap. Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, tersangka pelaku pembunuhan sadis itu ditangkap di daerah Pandeglang, Banten, Selasa, (24/11).

"Pelaku berinisial RZ," kata Krishna kepada wartawan, Selasa (24/11)

Setelah ditelusuri, RZ ternyata membawa korban dari rumahnya di Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat ke tempat kejadian perkara (TKP) di Jasinga, Bogor. Di Jasinga, korban lantas diperkosa dan dibunuh.

Siswi Madrasah Tewas: Polisi Bawa Pelaku Susuri Benhil Hingga Jasinga

Krishna Murti. Foto: dok/JawaPos.com

Lebih jauh Krishna menjelaskan, pihaknya akan menggelar olah TKP guna menyelidiki dan mendapatkan keterangan lebih dalam dari pelaku. Saat ini, Krishna dan anak buahnya akan memboyong RZ ke TKP.

"Kami akan bawa pelaku ke TKP," ujarnya.

AAP merupakan siswi sebuah madrasah tsanawiyah . Berdasarkan hasil visum, ia mengalami pendarahan di bagian kepala karena benturan benda keras.

JAKARTA - Kasus AAP (12), korban pelecehan seksual yang jasadnya ditemukan tewas mengenaskan di areal Perhutani RPH Tenjo, Bogor, Jawa Barat, pada,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News