Digarap MKD DPR, Arzetti Bilbina: Jangan gitu dong Sayang

Digarap MKD DPR, Arzetti Bilbina: Jangan gitu dong Sayang
Arzetti Bilbina. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Selain menggarap kasus dugaan pelanggaran etika oleh Ketua DPR, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR juga menindaklanjuti perkara yang melibatkan politikus PKB, Arzetti Bilbina terkait dugaan perselingkuhannya dengan Letkol Kav Rizeki  Indra Wijaya.

Namun, Arzetti tidak melayani pertanyaan wartawan seputar pemeriksaannya yang berlangsung tertutup di KMD. Bahkan, ia terkesan menutupi. "Nggak ada apa-apa. Kok nanyanya lucu-lucu banget deh. Nggak ada apa-apa sayang," kata Arzetti, usai diperiksa MKD, Selasa (24/11).

Saat ditanya mengenai sanksi yang bsia dijatuhkan MKD terhadap dirinya, Arzetti meminta wartawan tidak menanyakan hal itu. "Jangan dong nanya begitu. Kalian kan temen aku. Jangan kaya gitu dong sayang," pintanya.

Ketua MKD DPR Surahman Hidayat mengatakan pemeriksaan terhadap Arzetti masih sebatas klarifikasi. Sayangnya, mengenai materi pemeriksaan, politikus PKS itu tidak mau buka-bukaan. 

JAKARTA - Selain menggarap kasus dugaan pelanggaran etika oleh Ketua DPR, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR juga menindaklanjuti perkara yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News