Gelandang Roma Ini Bilang Bermain di Camp Nou Selalu Spesial

Gelandang Roma Ini Bilang Bermain di Camp Nou Selalu Spesial
Miralem Pjanic. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Gelandang AS Roma asal Bosnia, Miralem Pjanic mengungkapkan bermain di Camp Nou di Liga Champions merupakan hal yang spesial. Namun ia membantah akan pindah ke Barcelona musim depan. 

Sejumlah laporan mengaitkan pemain yang piawai melakukan tendangan bebas itu dengan Blaugrana. Namun Pjanic menilai itu hanya untuk melariskan surat kabar saja.

"Selalu menyenangkan dikaitkan dengan tim seperti mereka, namun itu hanya omongan di koran," kata Pjanic seperti dilansir dari laman Football Italia.

Pjanic mengaku tidak memperhatikan rumor yang beredar dan hanya fokus bagaimana mengantar Roma menang di kandang Barcelona. 

"Kami memperkirakan ini akan jadi pertandingan yang sulit melawan tim yang tidak pernah, atau nyaris tak pernah kalh di kandang. Kami harus coba melakukan apa yang sudah kami lakukan di pertemuan pertama dan menekan pemain mereka yang sedang meguasai bola."(ray/jpnn)


SPANYOL - Gelandang AS Roma asal Bosnia, Miralem Pjanic mengungkapkan bermain di Camp Nou di Liga Champions merupakan hal yang spesial. Namun ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News