Pohon Tumbang di Jalur Kereta Bogor-Jakarta, KRL Tersendat di Depok

Pohon Tumbang di Jalur Kereta Bogor-Jakarta, KRL Tersendat di Depok
KRL yang terhenti di Depok karena pohon tumbang dan longsor di jalur Jakarta-Bogor. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Jabodetabek, Selasa (24/11) sore. Karena faktor cuaca itu, sebuah pohon tumbang dan terjadi longsor di jalur kereta commuter line tujuan Bogor-Jakarta. Commuter Line pun hanya sampai di Depok.

“#InfoLintas Antara Stasiun Bojonggede-Citayam terjadi longsor dan pohon tumbang, saat ini perjalanan KA belum dapat diberangkatkan,” tulis akun twitter @CommuterLine, Selasa (24/11).

Ya, berdasarkan keterangan resmi itu commuter line tidak bisa melanjutkan perjalanannya menuju Bogor. Moda transportasi itu hanya sampai Stasiun Depok. 

Para pengguna commuter line tujuan Bogor pun terpaksa turun di Stasiun Citayam. Sebagian naik angkot ke Bogor, sebagiannya lagi naik ojek.

“Dikarenakan adanya pohon tumbang dan longsor antara Bojonggede-Citayam, saat ini rute Jakarta Kota-Bogor hanya sampai Depok,” tambah akun Twitter @CommuterLine.

Seorang pengguna jasa commuter line bernama Eka Ardhinie mengaku masih tertahan di Stasiun Citayam lantaran longsor.

“Kereta belum bisa melewati stasiun citayam karena longsor. Masih tertahan di depok baru,” tulis Eka di akun Twitter miliknya @ekadhinie. (one/mas)


JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Jabodetabek, Selasa (24/11) sore. Karena faktor cuaca itu, sebuah pohon tumbang dan terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News