Polisi Akhirnya Tangkap Pemerkosa dan Pembunuh Siswi Madrasah

Polisi Akhirnya Tangkap Pemerkosa dan Pembunuh Siswi Madrasah
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Rizal alias RZ, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi Madrasah Tsanawiyah, AAP (12), Selasa (24/11) memperagakan aksi kejinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di areal Perhutani RPH Tenjo, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam reka ulang tersebut, sebanyak 25 adegan pembunuhan diperagakan oleh tersangka.

“Polda Metro Jaya dan Polres Bogor bersinergi dan berhasil mengungkap pelaku ini berdasarkan penemuan jenazah dan selanjutnya melakukan pengembangan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Krishna Murti di TKP, Selasa (24/11)

Untuk menangkap pelaku, polisi membutuhkan waktu satu bulan. Hal ini dikarenakan minimnya barang bukti yang dapat dikembangkan oleh penyidik.

Krishna lantas mengungkapkan, ketika penyidik menemukan titik terang, petugas langsung menyergap pelaku di daerah Pandeglang, Banten. Saat ditanyai oleh petugas, pelaku langsung mengakui semua perbuatannya itu.

“Pelaku berinisial RZ ini ditangkap di Pandeglang. Saat ditangkap pelaku mengakui semuanya kepada kami. Untuk selengkapnya, akan umumkan besok di Polda Metro Jaya,” kata Krishna.

Sementara itu di TKP, sebanyak 25 adegan yang dilakukan oleh pelaku, dimulai dari membujuk korban untuk pergi ke hutan, dan melakukan hubungan badan, lalu mengancam agar tak memberi tahu keluarga. Kemudian berujung dengan membunuh korban menggunakan batu demi menghilangkan jejak. Tak hanya itu, pelaku juga membakar seragam sekolah milik korban.(mg4/jpnn)


JAKARTA – Rizal alias RZ, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi Madrasah Tsanawiyah, AAP (12), Selasa (24/11) memperagakan aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News