Tegur Pengendara Motor, Malah Ditikam Dengan Badik

Tegur Pengendara Motor, Malah Ditikam Dengan Badik
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MAKASSAR – Apes benar nasib Ahmad Rizky. Remaja 19 tahun itu mengalami luka-luka karena ditikam badik oleh pengendara sepeda motor di Jalan Sultan Allaluddin, Senin (23/11).

Saat itu, Rizky melintas sekitar pukul 23:00 waktu setempat.  Pada saat yang bersamaan, sekelompok pemotor yang masih remaja juga melintas. Rizky mengatakan, mereka mengendarai motor dengan ugal-ugalan.

Rizky mengaku hampir ditabrak para pemotor tersebut. Nah, teguran Rizky ternyata menyulut emosi para pengendara motor itu.

"Saya sempat tegur mereka supaya tidak ugal-ugalan. Tapi mereka justru berbalik dan menyerang saya dengan badik," kata Rizky saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Selasa (24/11) kemarin.

Mahasiswa UMI iitu menderita luka tikaman di tangan, kaki hingga ke perut. Total, korban mendapatkan tujuh luka terbuka akibat tikaman badik.

"Jumlahnya ada enam motor secara berboncengan. Mereka juga mengambil hp dan barang-barang saya," tambah Rezky.

Kapolsekta Rappocini, AKP Muari mengaku masih melakukan pencarian terhadap para pelaku. Pihaknya juga telah mengambil keterangan korban terkait ciri-ciri yang bersangkutan.

"Kami masih berupaya melakukan identifikasi. Yang jelas, laporannya sudah kami terima," ujar Mauri. (zaq/jos/jpnn)


MAKASSAR – Apes benar nasib Ahmad Rizky. Remaja 19 tahun itu mengalami luka-luka karena ditikam badik oleh pengendara sepeda motor di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News