Syuting Skakmat, Aktor Donny Alamsyah Terluka

Syuting Skakmat, Aktor Donny Alamsyah Terluka
Aktor Donny Alamsyah saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (24/11). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Donny Alamsyah sempat terluka pada saat menjalani syuting film Skakmat yang akan tayang pada 26 November 2015. Meski demikian, hal itu tidak menjadi penghalang baginya melanjutkan proses syuting.

“Tangan saya berdarah, tapi saya keukeuh terusin syuting karena kekompakan. Ini (syuting) harus jalan mumpung semangat,” kata Donny pada saat konferensi pers acara pemutaran film Skakmat di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (24/11).

Dalam film tersebut, ada scene di mana Donny harus bertarung dengan Hanna Al Rasyid yang berperan sebagai Mami Tuti dan Cecep Arif Rahman yang menjadi bos Tanah Tinggi di sebuah mesin kapal. Adegan pertarungan ini membuat bagian tubuh Donny lainnya pun terluka.

“Yang hidung luka benaran,” ucap pria berusia 36 tahun ini.

Sementara, aktor Tanta Ginting yang dalam film Skakmat menjadi teman Donny, mengatakan, tangan Donny berdarah karena menabrak besi di ruangan yang minim udara tersebut.

“Ditanya jawabnya enggak apa-apa. Tangannya disembunyikan, berdarah,” ungkap Tanta.(gil/jpnn)


JAKARTA – Aktor Donny Alamsyah sempat terluka pada saat menjalani syuting film Skakmat yang akan tayang pada 26 November 2015. Meski demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News