Sebelum Tewas, Sang Ibu Memeluk Kedua Anaknya yang Cantik

Sebelum Tewas, Sang Ibu Memeluk Kedua Anaknya yang Cantik
Kebakaran hebat di Jagir Sidosermo, Surabaya yang menewaskan ibu dan dua anaknya, Selasa (24/11). FOTO: JAWA POS

jpnn.com - HANYA dalam hitungan menit, belasan mobil pemadam kebakaran (PMK) datang ke lokasi kebakaran hebat di  di Jalan Jagir Sidoresmo XII. Meski sempat kesulitan karena angin kencang dan hanya ada satu akses, sejam kemudian si jago merah berhasil dijinakkan. Sayang, tiga nyawa tak dapat diselamatkan. Mereka adalah Sukarti, serta dua putrinya, Putri Oktasari dan Amanda Ramadhani.

Sebenarnya, saat api membesar warga tahu ada warga yang masih terjebak.  "Tadi ada yang teriak-teriak bahwa ada warga yang belum ketemu. Tapi, orang-orang sibuk mematikan api," ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya. 

Namun sadar bahwa Sukarti dan dua anaknya yang terjebak di dalam rumah, warga pun panik. Ada pula yang mulai menitikkan air mata, seolah tidak menyangka bahwa kebakaran kemarin merenggut nyawa.

Nah, setelah seluruh area benar-benar padam, petugas mencari korban yang tewas. Polsek Wonokromo dan Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya menyisir satu per satu bangunan. 

Mereka kemudian berhenti di bagian pojok rumah petak tersebut. Saat itulah petugas menemukan tiga jenazah yang posisinya berdekatan. "Kemungkinan ibunya memeluk anak yang kedua," jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete. (did/oni/mas)


HANYA dalam hitungan menit, belasan mobil pemadam kebakaran (PMK) datang ke lokasi kebakaran hebat di  di Jalan Jagir Sidoresmo XII. Meski sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News