Tarif PSK SMP hanya Rp 10 Ribu, Tapi Ada Pelanggan yang Cuma Bayar Rp 5 Ribu

Tarif PSK SMP hanya Rp 10 Ribu, Tapi Ada Pelanggan yang Cuma Bayar Rp 5 Ribu
Ilustrasi.

jpnn.com - WONOGIRI – Kasus prostitusi yang baru saja dibongkar pihak Polres Wonogori, Jawa Tengang dan melibatkan siswi SMP Negeri sangatlah memilukan. Polisi menangkap sang PSK cilik yang masih duduk di bangku SMP berinisial AR, 14. Kepada polisi dia mengaku hanya memasang tarif Rp 10 ribu untuk sekali kencan. Namun, ada juga pelanggannya yang hanya membayar Rp 5 ribu.

Selain sang PSK, polisi juga menangkap dua pelaku yang mempernah menikmati tubuh AR. Mereka adalah adalah Alex, 20, dan IR, 17.

“Transaksi dilakukan lewat SMS, korban minta Rp 10 ribu sekali kencan. Tapi tersangka hanya membayar Rp 5 ribu,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Selasa (24/11).

Sementara itu, pelaku Alex mengatakan, dirinya melakukan transaksi seksual dengan AR berkat informasi yang didapat dari temannya. 

(BACA: Astaga... Tarif PSK SMP di Jateng hanya Rp 10 Ribu)

Alex mengaku bahwa seorang temannya memberitahukan AR merupakan siswi SMP yang juga berprofesi sebagai PSK. Tarifnya cukup bersahabat, yakni Rp 10 ribu.

(BACA: Prostitusi Siswi SMP Bertarif Rp 10 Ribu Terbongkar Gara-gara Ini)

“Dia (AR) memang sudah sering melakukan begituan. Saya termasuk yang belakangan. Justru saya tahunya dari teman-teman, termasuk soal harganya,” ujar Alex saat diinterograsi petugas di Mapolres Wonogiri. (one/pojoksatu/mas)

WONOGIRI – Kasus prostitusi yang baru saja dibongkar pihak Polres Wonogori, Jawa Tengang dan melibatkan siswi SMP Negeri sangatlah memilukan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News