Sanchez dan Oezil Selamatkan Nyawa Arsenal

Sanchez dan Oezil Selamatkan Nyawa Arsenal
Bomber Arsenal, Alexis Sanchez (tengah) menjadi bintang dalam laga timnya melawan Dinamo Zagreb, Rabu (25/11) dini hari WIB. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal masih menjaga mimpi untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions musim ini, usai menang telak 3-0 atas Dinamo Zagreb, Rabu (25/11) dini hari.

Melakoni matchday 5 kualifikasi Grup F di markas sendiri, Emirates Stadium, tim racikan Arsene Wenger ini membuka keran gol pada menit 29 lewat Mesut Oezil, usai menerima umpan dari Alexis Sanchez.

Sanchez kemudian memborong dua gol berikutnya pada menit 33 dan 63.

Peluang The Gunners lolos ke 16 Besar juga terbantu dengan kekalahan Olympiakos dari Bayern Muenchen (0-4) di waktu yang bersamaan. Andai saja Olympiakos menang atas Bayern, kemenangan Arsenal tak akan berarti apa-apa.

Kini Arsenal dan Olympiakos berjarak tiga poin, Arsenal 6, Olympiakos 9. Di laga terakhir 10 Desember mendatang, Arsenal wajib menang di kandang Olympiakos, jika masih mau bergabung dengan klub-klub terbaik di Eropa. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal masih menjaga mimpi untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions musim ini, usai menang telak 3-0 atas Dinamo Zagreb, Rabu (25/11) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News