Saat Menusuk-nusuk Kemaluan Perempuan, Sang Kolor Ijo Merasakan Sesuatu yang...

Saat Menusuk-nusuk Kemaluan Perempuan, Sang Kolor Ijo Merasakan Sesuatu yang...
Ilustrasi.

jpnn.com - LUWU TIMUR - Sang Kolor Ijo yang ternyata bernama Ikbal alias Bala alias Bapak Putra (33) ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Ikbal dia diduga menjadi pelaku teror dengan menusuk kelamin perempuan selama 3 tahun terakhir.

“Tersangka mengaku telah menjadi pelaku teror kolor ijo di semua daerah yang tersebar di Luwu Timur, Sulsel,” kata Wakapolres Lutim Kompol Agus Khaerul.

Saat ditanya polisi apa motif dirinya menusuk-nusuk kemaluan para korban, Ikbal mengaku dirinya hanya niat mencuri. 

Tentu saja polisi tidak percaya begitu saja, karena rata-rata barang curiannya adalah benda yang harganya tidak seberapa mahal. “Kami tidak begitu saja percaya kalau pelaku ini murni mencuri,” ujar Agus Khaerul, Selasa (24/11/2015).

Menurut Agus Khaerul, kemungkinan pelaku tengah mempelajari ilmu hitam. Namun saat terus didesak, mengapa dirinya tega menusuk-nusuk kemaluan perempuan, Ikbal akhirnya mengaku. Dia mengaku mendapat kepuasan tersendiri setiap menusuk-nusuk kemaluan perempuan.

(BACA: Kolor Ijo, Sang Penusuk Kemaluan Banyak Perempuan, Akhirnya...)

“Jadi kalau dia sudah tikam kemaluan korbannya, dia merasa puas,” kata Agus.

Selain itu, dalam waktu dekat polisi akan mamanggil psikiater untuk menyelediki kemungkinan adanya penyimpangan seksual yang dialami pelaku. (muh fadly/pojoksatu/mas)

LUWU TIMUR - Sang Kolor Ijo yang ternyata bernama Ikbal alias Bala alias Bapak Putra (33) ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Luwu Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News