Masih Banyak Foto Sandy di Dinding Rumah Thessa Kaunang

Masih Banyak Foto Sandy di Dinding Rumah Thessa Kaunang
Thessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Thessa Kaunang, 39, sudah resmi bercerai dengan suaminya, Sandy Tumiwa, pada September tahun lalu. Sandy sendiri telah menikah dengan Diana Lembong pada 16 Oktober 2015.

Thessa, ibu dua anak itu, mengatakan sudah tidak mau tahu kabar terbaru mantan suaminya tersebut. Termasuk, soal pernikahan Sandy dengan Diana Lembong yang dulu pernah menjadi rekan bisnis mantan suaminya.

Meski begitu, rupanya kenangan bersama Sandy belum sepenuhnya terhapus dari benak Thessa. Sebab, sejumlah foto kebersamaan dia dengan Sandy dan dua anaknya masih tergantung di berbagai sudut dinding rumahnya.

Saat hal tersebut disinggung, Tessa menyatakan bahwa itu demi kebaikan putra dan putrinya. Apalagi, ikatan batin antara Sandy dan Thessa sebagai orang tua kandung dua anaknya tidak mungkin dihilangkan meski sudah bercerai.

“Rumah ini rumah anak-anak juga. Biarlah dekorasi dan foto-fotonya seperti ini sampai mereka besar,” katanya. (dod/c4/jan)


JAKARTA - Thessa Kaunang, 39, sudah resmi bercerai dengan suaminya, Sandy Tumiwa, pada September tahun lalu. Sandy sendiri telah menikah dengan Diana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News