Gara-Gara Lapangan Sangat Buruk, Chelsea Kehilangan Dua Pemain Penting

Gara-Gara Lapangan Sangat Buruk, Chelsea Kehilangan Dua Pemain Penting
John Terry ditandu keluar karena cedera engkel. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ISRAEL - Jose Mourinho mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Sami Ofer yang menjadi tempat berlangsungnya laga Maccabi Tel-Aviv melawan Chelsea di Liga Champions. Meski menang 4-0, Chelsea harus kehilangan dua pemain pentingnya. 

Saat latihan di hari Senin, Ramires terpeleset dan mendapatkan cedera otot. Kejadian itu membuat dia tak diturunkan dalam pertandingan. 

Sementara saat pertandingan kapten John Terry harus ditandu keluar dan digantikan Kurt Zouma karena cedera engkelnya kambuh. 

Mourinho mengatakan mereka sebenarnya berusaha menjaga kondisi lapangan. Karena itu saat latihan di hari Senin The Blues tidak berlatih dalam waktu lama.

"Kemarin kami berusaha melindungi lapangannya, kami hanya berlatih sebentar. Namun saya terkejut karena Maccabi ternyata berlatih setelah kami ditambah melakukan penasan sebelum pertandingan," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC

"Permukaan lapangan sangat buruk dan berbahaya," kata The Special One.(ray/jpnn)


ISRAEL - Jose Mourinho mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Sami Ofer yang menjadi tempat berlangsungnya laga Maccabi Tel-Aviv melawan Chelsea di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News