Mesra Banget! Nikita Mirzani Dipangku Pria Mirip Samuel Rizal

Mesra Banget! Nikita Mirzani Dipangku Pria Mirip Samuel Rizal
Nikita Mirzani dan pria misterius. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - JAKARTA – Liburan Nikita Mirzani di Bali terlihat sangat menyenangkan. Pasalnya, Nikita tak sendirian. Artis superseksi tersebut terlihat menggandeng pria ganteng.

Dari beberapa foto yang beredar, pria itu mirip aktor ganteng Samuel Rizal. Nikita terlihat benar-benar menikmati liburannya di Pulau Dewata, nama lain Bali. Senyumnya terus terukir.

BACA: Wuihh... Ini Yang Dilakukan Charly Setia Band pada Rere di Kamar Hotel

Nikita seolah tak pernah jauh dengan pria misterius itu. Salah satu foto menunjukkan ketika Nikita tengah bergandengan tangan dengan Mr X tersebut. Saat itu, Nikita mengenakan pakaian sangat seksi.

Foto lainnya memperlihatkan ketika Nikita dipangku pria yang mirip Samuel Rizal itu. Senyum artis cantik yang sudah dua kali bercerai tersebut bertiwikrama bak cendawan di musim hujan.

BACA: Seksi Abis! Pakai Bikini, Nikita Mirzani Jadi Tontonan

Nikita juga mengunggah foto di akun Instagram saat menghabiskan sunset bersama pria misterius tersebut. Saat itu, foto diambil dari belakang. Namun, hal itu tak menghilangkan kesan kemesraan di antara mereka. (yaz/jos/jpnn)


JAKARTA – Liburan Nikita Mirzani di Bali terlihat sangat menyenangkan. Pasalnya, Nikita tak sendirian. Artis superseksi tersebut terlihat menggandeng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News