Banur Minta Pemain Tak Cepat Puas

Persija Menang 1-0 Atas Sriwijaya FC

Banur Minta Pemain Tak Cepat Puas
Saatnya Jakmania, Pendukung Persija Jakarta, berpesta/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Persija Jakarta melanjutkan tren positif dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Mereka sukses menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis, 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/11) malam.

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-52. Gol tercipta setelah Ramdani mampu memanfaatkan passing dari Dedi.

Dengan kemenangan ini, Persija mantap di posisi runner up dengan torehan enam poin. Peluang mereka untuk mendampingi Arema Cronus ke babak delapan besar semakin lebar. Macan kemayoran tinggal mencari minimal tambahan dua poin untuk sekadar bisa lolos.

Dalam laga ini, Persija sejatinya harus berterima kasih kepada Andritany Ardhyasa. Penjaga gawang Macan Kemayoran itu sukses menggagalkan penalti Asri Akbar pada menit ke-72. Jika tidak, bukan tidak mungkin akan lain cerita terjadi.

"Kemenangan ini membuat jalan kami bisa semakin lapang untuk lolos. Tapi, jangan sampai pemain cepat puas. Posisi ini masih belum aman, ada dua laga tersisa yang harus kami maksimalkan," kata pelatih Bambang Nurdiansyah (Banur) usai laga. (dkk/jpnn)


MALANG- Persija Jakarta melanjutkan tren positif dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Mereka sukses menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News