Besok, Kejagung Periksa Wagub Sumut

Besok, Kejagung Periksa Wagub Sumut
Tengku Erry Nuradi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Kejaksaan Agung akan memeriksa Wakil Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi sebagai saksi dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) dan hibah Pemerintah Provinsi Sumut 2012-2013. Politikus Partai Nasdem itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan Kamis (26/11) besok.

"Besok pagi Wagub Sumut akan diperiksa  sebagai saksi perkara hibah dan bansos Sumut," kata ketua tim penyidik perkara dana hibah dan bansos Sumut pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung Victor Antonius di Kejagung, Rabu (25/11).

Pemeriksaan akan dilakukan di Kejagung. Jika terwujud, maka ini merupakan pemeriksaan yang kedua yang dilakoni Erry dalam kasus bansos.

Sebelumnya, Erry pada 5 Agustus lalu juga sudah pernah digarap dalam kasus ini. Namun, kala itu Erry mengaku tidak tahu menahu karena mengklaim baru menjabat sebelum kasus ini terjadi. (boy/jpnn)

 

 


JAKARTA -- Kejaksaan Agung akan memeriksa Wakil Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi sebagai saksi dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News