Chelsea Masih Memiliki Kesempatan Dapat Gelar

Chelsea Masih Memiliki Kesempatan Dapat Gelar
Chelsea Masih Memiliki Kesempatan Dapat Gelar
GUUS Hiddink hadir di markas latihan Chelsea di Cobham, London, kemarin (13/2). Pria asal Belanda itu mengenakan jaket Chelsea berinsial GH. Hiddink tidak sendirian. Turut hadir dalam ''inspeksi'' itu adalah pemilik Chelsea Roman Abramovich dan Bruce Buck (chairman).

Kedatangan Hiddink jelas dalam rangka berkenalan dengan pemain dan staf pelatih Chelsea. Tapi, sebagai orang baru, pelatih 62 tahun itu langsung menebar asa tinggi. Hiddink optimistis Chelsea masih berpeluang meraih tiga gelar di tiga even musim ini.

''Tim ini masih memiliki kesempatan memenangi tiga trofi. Ada Piala FA, Liga Champions, dan tentu saja Premier League,'' kata Hiddink kepada Chelsea TV. ''Saya belum pernah bekerja di Liga Inggris yang saya anggap liga terbesar. Jadi, pengalaman ini adalah tantangan besar,'' sambung pelatih yang pernah menangani Real Madrid, Valencia, PSV Eindhoven, timnas Belanda, Korsel, Australia, hingga Arab Saudi itu.

Hiddink menyadari bahwa Abramovich adalah sosok orang yang punya tuntutan tinggi. Karena itu, dia bakal secepatnya bekerja memperbaiki tim. ''Saya berharap bisa secepatnya meraih hasil positif karena saya bukan orang yang suka membuang waktu,'' ucap pelatih berjuluk The Goose itu.

GUUS Hiddink hadir di markas latihan Chelsea di Cobham, London, kemarin (13/2). Pria asal Belanda itu mengenakan jaket Chelsea berinsial GH. Hiddink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News