Kejam! Pelaku Pukul Kepala Korban dengan Batu Sebanyak 3 Kali

Kejam! Pelaku Pukul Kepala Korban dengan Batu Sebanyak 3 Kali
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya akhirnya menayangkan video rekonstruksi kasus AAP, siswi madrasah malang yang diperkosa dan kemudian dibunuh.

Dalam video tersebut tersangka Anwar alias Rizal (25) memperagakan 25 adegan pembunuhan yang merenggut nyawa siswi kelas satu MTS Al-Barokah, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu.

Dalam video tersebut, Anwar memperagakan mulai dari membujuk korban untuk pergi ke hutan, kemudian melakukan hubungan badan, mengancam agar tak memberi tahu keluarga, membunuh dengan batu lalu demi menghilangkan jejak pelaku membakar seragam korban.

"Kasus ini tergolong kejam, karena pelaku menghilangkan nyawa korban dengan memukul bagian kepala sebanyak tiga kali," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti kepada wartawan, Rabu, (25/11)

Krishna melanjutkan bahwa tersangka sempat menghilang setelah korban dinyatakan hilang oleh keluarga. Pada saat korban tewas pada Kamis, (22/10) bulan lalu oleh keluarganya, pelaku langsung melarikan diri bersama istri dan dua anaknya ke rumah rekannya di Pandeglang, Banten.

"Tersangka menghilang secara tiba-tiba, maka dari itu, Rizal kami nyatakan masuk ke dalam potensial suspek," terangnya.

Dengan mengilangnya tersangka, tambah Krishna, pihak kepolisian terus menyisir ke tempat di mana pelaku biasa berada. Petugas mulai mencari keberadaan tersangka dimulai dari kesehariannya yang bekerja sebagai petugas parkir di Rusun Tanah Abang, Jakarta.

Tepat pada hari Minggu, (22/11) lalu, petugas mendapatkan informasi bahwa tersangka melarikan diri ke wilayah Cikesik, Pandeglang ke rumah tokoh masyarakat.

JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya akhirnya menayangkan video rekonstruksi kasus AAP, siswi madrasah malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News