Lucunya Hadiah Ultah buat Ibas Yudhoyono

Lucunya Hadiah Ultah buat Ibas Yudhoyono
Foto: instagram

jpnn.com - EDHIE Baskoro Yudhoyono alias Ibas, putra bungsu Presiden SBY merayakan ulang tahunnya yang ke-35, Selasa (24/11) kemarin. 

Di hari bahagianya itu, politikus Demokrat tersebut ternyata mendapatkan hadiah khusus dari putra pertamanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Yaitu sebuah lukisan bergambar love dan cap tangan, karya Airlangga. 

Proses pembuatan lukisan itu baru dipamerkan sang istri, Siti Ruby Aliya Radjasa melalui akun instagramnya Ruby_26 pada Rabu (25/11). 

"Created with all the love for the best pappie in the whole wide world," tulis Aliya saat mengunduh foto Airlangga yang dengan bangga membanggakan lukisan untuk ayahnya. 

Pujian dari netizen pun langsung mengalir untuk Airlangga. Gambar kue ulang tahun dengan gambar yang sama juga dipamerkan Aliya. Di situ tertulis Happy Birthday PappieBuzz. Itu adalah panggilan sayang anak-anaknya untuk Ketua Fraksi Demokrat tersebut. 

Sebelumnya, putri Hatta Rajasa itu juga mengunduh sejumlah gambar dan video perayaan ulang tahun suaminya yang dirayakan bersama Airlangga dan putra keduanya, Sakti Yudhoyono. Kalimat mesra pun dituliskannya untuk Ibas.

"Happy birthday Love and happy anniversary to us! Here's another level of stronger marriage and another year of wisdom to us both..we love you very much," kata Aliya. (flo/jpnn)


EDHIE Baskoro Yudhoyono alias Ibas, putra bungsu Presiden SBY merayakan ulang tahunnya yang ke-35, Selasa (24/11) kemarin.  Di hari bahagianya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News