Jamu PSV, Rooney dan Martial Kembali Merumput

Jamu PSV, Rooney dan Martial Kembali Merumput
Wayne Rooney dan Anthony Martial kembali latihan jelang menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Dua andalan Manchester United Wayne Rooney dan Anthony Martial dapat kembali mumble Manchester United menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions. Keduanya dinyatakan telah pulih dari cedera.

Messi begitu manager United Louis van Gaal maih kehilangan lima pemain utamanya. Ia juga mengingatkan Rooney dan Martial untuk membuktikan diri telah benar-benar pulih sebelum diturunkan melawan juara Liga Belanda itu,

"Kami masih memiliki lima pemain cedera," kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Luke Shaw dan Antonio Valencia berminggu-minggu lalu harus melakukan operasi, dan setelah jeda interasional Michael Carrick juga menepi. Di pertandingan terakhir Herrera dan Phil Jones ikut cedera. Mereka semua tak bisa bermain tapi yang lainnya tersedia," kata Van Gaal. 

"Fellaini, Rooney, dan Martial harus menungjukkan kebugaran mereka saat berlatih dan kemudian saya akan membandingkan siapa pemain yang bugar untuk rencana permainan kami. Itu prosedur yang sama di setiap pertandingan," terang Van Gaal.(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Benitez: Terima Kasih Perez

INGGRIS - Dua andalan Manchester United Wayne Rooney dan Anthony Martial dapat kembali mumble Manchester United menghadapi PSV Eindhoven di Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News