Akhirnya, Khloe Kardashian Lepas dari Penderitaan

Akhirnya, Khloe Kardashian Lepas dari Penderitaan
Khloe Kardashian. Foto: aceshowbiz

jpnn.com - ARTIS seksi Khloe Kardashian (31) akhirnya lepas dari derita infeksi staph yang beberapa hari ini menghinggapinya. Bintang reality TV, Keeping Up with the Kardashians ini mengatakan bahwa dia telah pulih.

"Saya merasa lebih baik dan saat ini saya tengah dalam proses penyembuhan," kata Khloe, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (25/11).

Dilansir juga dari E! News, selama ini Khloe tidak bisa mengunjungi mantan suaminya Lamar Odom di rumah sakit dalam beberapa hari terakhir ini, karena infeksi staph itu.

"Dia sedikit lebih baik, tapi tidak ada yang bisa mengatakan kapan dia akan bisa mengunjungi Lamar mengingat dia belum 100 persen sembuh," kata jubir Khloe

"Dia masih mengonsumsi antibiotik untuk melawan infeksi dan belum benar-benar bisa meninggalkan rumah. Dia ingin mengunjunginya, tetapi dia harus sehat terlebih dahulu," pungkas jubir Khloe. (fny/jpnn)


ARTIS seksi Khloe Kardashian (31) akhirnya lepas dari derita infeksi staph yang beberapa hari ini menghinggapinya. Bintang reality TV, Keeping Up


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News