Si Dosen Cantik: Netizen Heboh, Mahasiswanya Betah

Si Dosen Cantik: Netizen Heboh, Mahasiswanya Betah
Dini Fronitasari. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - DIA bukan dosen sembarangan, setidaknya di mata kaum pria. Wanita kelahiran Pemalang 7 Januari 1986 ini sudah menggemparkan media sosial beberapa bulan ini. 

Dini Fronitasari namanya. Doi mengajar di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong. "Saya cinta mengajar, saya seorang akademisi," kata Dini, Rabu (25/11).

Banyak netizen masih tertipu dengan profesi Dini nan sesungguhnya. Wajah mirip artis-artis Korea, putih mulus, menggemaskan, wajar bila orang menganggapnya seorang entertain anyar di panggung hiburan.

"Saya belum tertarik ke arah sana (entertain). Jalani saja," ujar Dini.

Saat ini Dini mengajar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Pekerjaan ini telah dilakukannya sejak Januari tahun lalu. Meski mengajar di mata kuliah yang dikenal sulit; kalkulus, aljabar, banyak mahasiswa yang betah saat Dini mengajar. Tak heran dong.

Sejumlah mahasiswa yang menjadi followers-nya di Instagram mengaku, metode mengajar Dini disukai karena sang dosen menganggap para mahasiswa sebagai teman. Suasana kelas pun jadi lebih hidup.

Saat ditanya soal kecantikannya, sosok yang meraih gelar magister teknik di jurusan teknik elektro Universitas Indonesia ini menjawab enteng.

"Cantik itu harus memiliki pemikiran yang baik, menghargai hidup dan banyak tersenyum," itulah Dini. (adk/jpnn)

DIA bukan dosen sembarangan, setidaknya di mata kaum pria. Wanita kelahiran Pemalang 7 Januari 1986 ini sudah menggemparkan media sosial beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News