Maling Aneh, Ketahuan Mencuri Malah Tawarkan Jam Tangan

Maling Aneh, Ketahuan Mencuri Malah Tawarkan Jam Tangan
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Apes benar MF, 26, dan JM, 29, mereka tak berdaya ketika diteriaki maling pada saat tengah menggasak barang beharga di sebuah rumah Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu, (25/11) kemarin.

Adalah sang pemilik rumah, Agus, 61, yang memergoki mereka saat mencuri jam tangan. Namun yang anehnya, kedua pelaku tersebut malah menawarkan jam itu kepada korban. Sontak saja, Agus berteriak maling yang mengegerkan warga sekitar pemukiman.

Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Iptu Bambang mengatakan kedua pelaku mengaku kepada korban sebagai sales jam. Mereka mengetok pintu rumah. Namun tidak ada jawaban.

"Saat itulah mereka nekat membobol pintu rumah dengan kunci T dan mengambil jam tangan seharga Rp 15 juta," kata Bambang kepada wartawan, Rabu (25/11) kemarin.

Agus yang merasa heran ditawari jam yang ternyata miliknya itu teriak. Tetangga yang mendengar langsung mendatangi sumber teriakan lalu menghajar kedua pelaku sampai babak belur sebelum diserahkan kepada polisi.

"Dua pelaku kita amankan. Dari keduanya kita sita kunci T dan pisau lipat untuk berjaga-jaga, serta jam tangan milik korban yang dicuri itu," pungkasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Apes benar MF, 26, dan JM, 29, mereka tak berdaya ketika diteriaki maling pada saat tengah menggasak barang beharga di sebuah rumah Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News