Gara-gara Kata Sayang di HP, Istri Babak Belur Dikepret Suami

Gara-gara Kata Sayang di HP, Istri Babak Belur Dikepret Suami
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Mahligai rumah tangga YN dan RS sedang di ujung tanduk. Itu terjadi setelah YN menghajar sang istri hingga lebam di pipi dan mata kiri, Rabu (25/11) kemarin.

Emosi YN tak tertahankan karena RS menjalin hubungan dengan pria lain. Puncaknya ialah ketika YN pulang kerja. Saat itu, dia melihat RS menyembunyikan handphone ke dalam baju.

YN pun langsung meminta handphone itu. Namun, RS enggan memberikannya. YN akhirnya merebut telepon seluler RS dengan cara kasar. Setelah diperiksa, YN menemukan pesan singkat dengan kata: sayang.

Sepasang suami istri itu langsung adu mulut. Tak tahan dengan penjelasan yang berkelit, YN langsung memukul wajah RS. Mendapat perlakuan kasar, RS dan adiknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tarakan.

“Tidak biasanya saya pulang kalau istirahat. Tapi tadi tiba-tiba aja saya mau pulang. Tau-taunya dapat dia (istrinya) lagi smsan begitu,” terang YN saat berada di ruang pelayanan Polres Tarakan kemarin (25/11). (ima)


TARAKAN – Mahligai rumah tangga YN dan RS sedang di ujung tanduk. Itu terjadi setelah YN menghajar sang istri hingga lebam di pipi dan mata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News