Putrinya Dinilai Lebih Serasi dengan Suaminya, Mpok Elly Cemburu Nggak?

Putrinya Dinilai Lebih Serasi dengan Suaminya, Mpok Elly Cemburu Nggak?
Putri Elly Sugigi dan Ferry Anggara

jpnn.com - PELAWAK Elly Sugigi tak ambil pusing mengenai omongan netizen yang menilai suaminya, Ferry Anggara lebih cocok bersanding dengan anaknya, Ulfi, ketimbang dirinya.

Penilaian tersebut muncul dari netizen saat Ulfi beberapa minggu lalu memposting fotonya berdua, dengan ayah tirinya itu di Instagram. Mereka cocok bak pasangan kekasih.

Lalu apa tanggapan Mpok Ely?

Wanita berumur 45 tahun ini mengaku tak menaruh curiga atau cemburu bila Ulfi dekat dengan Ferry. Ibu dua anak ini justru mengaku senang putrinya bisa akrab dengan Ferry. Terlebih usia mereka hanya terpaut tujuh tahun.

"Ferry kan 25 tahun, Ulfi 18, kan nggak jauh usia mereka. Aku nggak curiga. Bagus kalau mereka deket malah," ungkap Ely, Kamis (26/11).

Diakui ibu dua anak ini dirinya sudah membaca komentar-komentar para netizen tersebut. Termasuk yang mengingatkan dirinya supaya berhati-hati menjaga Ferry, agar tidak berpaling kepada putrinya itu.

"Ada yang komentar, awas anaknya nanti selingkuh sama papa tiri loh. Kalau aku sih percaya, nggak akan kayak gitu," kata Ely. (chi/jpnn)


PELAWAK Elly Sugigi tak ambil pusing mengenai omongan netizen yang menilai suaminya, Ferry Anggara lebih cocok bersanding dengan anaknya, Ulfi, ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News