Pesaing Bu Risma Dapatkan Dukungan Pendeta

Pesaing Bu Risma Dapatkan Dukungan Pendeta
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Pasangan calon Rasiyo-Lucy Kurniasari mendapatkan dukungan berharga jelang Pilkada Surabaya 9 Desember mendatang. Pasalnya, ratusan pendeta dari seluruh Surabaya memberikan dukungan pada paslon nomor 1 itu, Rabu (25/11) kemarin.

Ratusan pendeta yang juga pemimpin jemaah Kristen itu mendoakan Rasiyo-Lucy mampu mengalahkan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana. Pendeta Setia Buwono mengatakan, dukungan diberikan karena program Rasiyo-Lucy dinilai tidak muluk-muluk dan langsung menyentuh masyarakat bawah.

"Kami menilai dengan visi dan misi membangun Surabaya dari pinggiran, itu jelas menunjukkan bahwa Rasiyo sangat peduli dengan masyarakat kecil," terang Setia kemarin.

Menurut pendeta di Gereja GSJPDI Manukan ini, figur Rasiyo dinilai sangat peduli terhadap kaum minoritas. Selain sebagai pendidik, mantan guru dan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jatim ini diyakini bisa mengayomi masyarakat.

Rasiyo juga dianggap bisa menjadi pemimpin yang baik untuk semua agama dan golongan. "Kami semakin yakin dengan pasangan nomor 1 ini setelah mendengar langsung paparan visi misinya," tegas Setia. (wah/rud/no)

 


SURABAYA – Pasangan calon Rasiyo-Lucy Kurniasari mendapatkan dukungan berharga jelang Pilkada Surabaya 9 Desember mendatang. Pasalnya, ratusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News