Ussy Sulistiawaty Sempat Geram, Untung Cepat Dihapus

Ussy Sulistiawaty Sempat Geram, Untung Cepat Dihapus
Ussy Sulistiawaty bicara soal haters di akun Instagramnya. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Ussy Sulistiawaty tak lepas dari incaran para haters di akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu saat Ussy memposting foto aktivitas anak-anaknya, ada haters yang komentar tak pantas di akun Instagramnya.

Mendapati komen tersebut, pelantun lagu Klik ini sempat merasa geram. Namun, belum sempat dilaporkan kepada polisi, sang haters sudah lebih dulu menghapus komen pedasnya tersebut. Termasuk Instagram account-nya.

"Account-nya langsung dihapus. Mungkin dia khawatir akan dilaporkan," ujar Ussy saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/11).

Kejadian tersebut kata Ussy dijadikannya sebagai pembelajaran. Istri Andhika Pratama ini merasa apa yang dipostingnya merupakan sesuatu yang wajar. Dimana dia ingin mengabarkan kepada para penggemarnya mengenai salah satu aktivitas anaknya.

"Karena aku kan nggak salah apa-apa di situ. Aku kan upload foto anak-anak aku, itu kan ranah aku. Ke depan lebih waspada ya sekarang, tapi tanpa kejadian itu kita emang harus lebih waspada," kata ibu tiga anak ini. (chi/jpnn)


 

 


JAKARTA - Artis Ussy Sulistiawaty tak lepas dari incaran para haters di akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu saat Ussy memposting foto aktivitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News