Tampil di Kandang, Bali United Gagal Lagi.. Gagal Lagi

Bali United 2 v Semen Padang 0

Tampil di Kandang, Bali United Gagal Lagi.. Gagal Lagi
Tampil di Kandang, Bali United Gagal Lagi.. Gagal Lagi


GIANYAR- Peluang Bali United untuk melaju ke babak delapan besar akhirnya pasti tertutup. Itu menyusul hasil memalukan Serdadu Tridatu yang dikalahkan Semen Padang 0-2 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (26/11) malam. 

Gol tim berjuluk Kabau Sirah di laga tersebut, dicetak oleh James Koko Lomell pada menit ke-82. M Nur Iskandar menggandakan keunggulan pada menit ke-84. 

Bali United sejatinya mampu mendominasi permainan. Itu terlihat dari penguasaan bola yang berbanding jauh, 61 banding 39 persen. Tapi, strategi dan disiplinnya pemain Semen Padang menggalang pertahanan membuat tuan rumah frustasi. Meski bermain di hadapan puluhan ribu Semeton Dewata, Bali United mati kutu.

Perubahan signifikan terjadi, saat Nilmaizar memberikan instruksi kepada anak didiknya saat water break. Hasilnya, melalui serangan balik yang lebih efektif, James Koko Lomell mampu memanfaatkan kalang kabutnya pertahanan Bali United.

Saat berusaha keras membalas, Serdadu Tridatu kembali terkena serangan balik mantap dari pasukan Kabau Sirah. M Nur Iskandar berdiri tak terkawal sebelum akhirnya melesekkan gol.

Dengan hasil ini, Semen Padang melonjak ke posisi ketiga, menggeser PSM Makassar. Tapi, mereka belum pasti lolos karena masih harus menunggu hasil laga PSM dan juga perolehan poin tim di grup lain untuk bersaing menjadi peringkat ketiga terbaik. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Peluang Bali United untuk melaju ke babak delapan besar akhirnya pasti tertutup. Itu menyusul hasil memalukan Serdadu Tridatu yang dikalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News