Perampokan Sadis: Kata Tetangganya, Acuan sudah Diincar

Perampokan Sadis: Kata Tetangganya, Acuan sudah Diincar
ilustrasi

jpnn.com - LUBUKBAJA - Acuan, warga Tanahlongsor yang menjadi korban perampokan tiga orang pria tak dikenal di depan Ruko Tanah Longsor, Selasa (24/11) pukul 06.30 WIB, diduga sudah diincar oleh berandalan tersebut. 

Sobari, pemilik warung dekat lokasi kejadian, mengatakan Acuan rutin tiap pagi berjalan-jalan untuk melatih kakinya yang sakit. "Tiap pagi pasti jalan disini, saya sering berpapasan dan menyapa dia (Acuan) tiap bertemu usai dari pasar," kata Sobari seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com group), Kamis (27/11).

Dia mengatakan saat kejadian tepatnya setelah pulang dari pasar pukul 06.40 WIB, ia tidak bertemu acuan. "Sempat curiga juga, padahal hari biasa pasti bertemu, " ujarnya.

Menurut dia, kegiatan rutin berjalan-jalan di lokasi tiap pagi mungkin sudah diamati pelaku. "Mungkin dia (Acuan) sudah diincar sama tiga orang itu," ujarnya.

Semenjak perampokan tersebut, Acuan tidak pernah terlihat lagi berjalan-jalan tiap pagi. "Mungkin juga trauma karena perampokan itu," pungkasnya.

Sementara pekerja bengkel di Batam Mobil yang CCTv nya berhasil menangkap kejadian tersebut, Aming mengatakan tiap pagi hari lokasi memang tergolong sepi. "Dulu juga pernah kejadian aki mobil dicuri, makanya kami pasang CCTv," kata Aming.

Pantauan dilapangan lokasi ruko yang sebagian tertutup mobil tua dan pepohonan yang cukup besar menjadikan lokasi tersebut rawan kriminalitas, meskipun di depan ruko langsung berhadapan dengan jalan raya.(cr18/ray/jpnn)


LUBUKBAJA - Acuan, warga Tanahlongsor yang menjadi korban perampokan tiga orang pria tak dikenal di depan Ruko Tanah Longsor, Selasa (24/11) pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News