Biar Puas, Luna Maya Lebih Senang Pegang Langsung

Biar Puas, Luna Maya Lebih Senang Pegang Langsung
Luna Maya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS penuh talenta yang cantik satu ini, ternyata sudah lama menggandrungi belanja online. She is Luna Maya. 

Sebelum belanja online nge-trend seperti sekarang ini, Luna mengaku sudah beberapa kali membeli barang via internet, entah itu baju, sepatu dan beberapa barang lainnya.

"Saya suka belanja online dari 2010-an lah. Waktu itu barang-barang online belum banyak seperti sekarang. Belum setenar sekarang," ujar Luna kepada JPNN.com, di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/11) malam.

Namun mantan pacar Ariel Noah ini memperlakukan barang-barang elektronik dengan cara yang berbeda. Luna lebih suka membelinya secara langsung ke toko dan membandingkan dengan produk lainnya.

"Kalau barang elektronik, aku lebih seneng kalau lihat dan pegang langsung ke sana ya, biar lebih puas. Kalau baju aku nggak begitu (beli di toko), paling kalau di online tinggal pilih sizenya aja kan," kata wanita asal Denpasar ini. (chi/jpnn)


ARTIS penuh talenta yang cantik satu ini, ternyata sudah lama menggandrungi belanja online. She is Luna Maya.  Sebelum belanja online nge-trend


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News