Miris! Kecelakaan, Tangan Putus Tergeletak di Jalan

Miris! Kecelakaan, Tangan Putus Tergeletak di Jalan
Lokasi kecelakaan. Tangan yang putus ditutup dedaunan. Foto: Rakyat Aceh/JPG

jpnn.com - BIREUEN – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur lintas Banda Aceh - Medan dekat Simpang Kuala Jeumpa, Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kamis (26/11) pagi. Ridwan Is (33) penduduk Julok Aceh Timur yang mengendarai Yamaha Vi - Xion BL 4748 DAJ, mengalami luka sangat parah.

Paha kanannyapatah dan salah satu tangannya putus. Mirisnya, potongan tangannya itu tergeletak di aspal jalan. Dan masih mengeluarkan darah segar.

Kecelakaan lalulintas itu sudah ditangani Satlantas Polres Bireuen. Korban dibawa ke rumah sakit di Banda Aceh. Pihak IGD BLU RSUD dr Fauziah, berupaya memberikan pertolongan medis dan menstabilkan kondisi korban.

Berdasarkan keterangan dihimpun Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) dari Zulkarnen (24), seorang  supir truck tronton BL 8583 AO yang terlibat kecelakaan itu, sebelum tabrakan terjadi, mobil pick up L300 melaju dari Medan ke Banda Aceh. Motor Vi-Xion yang dikemudikan korban melaju di belakangnya. Setiba di TKP pengemudi Vi-Xion menyalip hendak melewati L300 pikup itu.

Bersamaan keperogok dengan truck tronton yang melaju dari arah Banda Aceh ke Medan. Belum jelas bagaimana, Vi-Xion itu tersenggol dengan L300 pikup. Spontan Vi-Xion hilang kendali dan menabrak samping kanan truck.

Korban Ridwan Ismeng alami luka serius. Zulkarnen langsung berhenti, kemudian diamankan warga mencegah hal-hal tidak diinginkan.

Sejumlah warga di TKP, mengatakan, kondisi tangan kanan korban putus jatuh ke aspal, paha kanannya diduga patah. Korban dilarikan ke IGD RSUD dr Fauziah oleh warga dengan mobil pick up L300.

‘Mendengar dentuman keras, kami spontan berlarian amankan TKP dan lansung menolong korban alami luka cukup parah,” ujar warga tak ingin namanya ditulis di media.

BIREUEN – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur lintas Banda Aceh - Medan dekat Simpang Kuala Jeumpa, Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News