Hadapi Persib, Gelandang PBFC: Mari Kita Tuntaskan!

Hadapi Persib, Gelandang PBFC: Mari Kita Tuntaskan!
Ilustrasi Foto: Ist

jpnn.com - SAMARINDA – Gelandang Pusamania Borneo FC Arpani tak sabar menanti laga kontra Persib Bandung pada lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Jumat (27/11) malam WIB.

Mantan penggawa Mitra Kukar U-21 itu berambisi menumbangkan Persib untuk membalas dendam pada Piala Presiden 2015 lalu. Sebagaimana diketahui, saat itu langkah PBFC ke semifinal dijegal Persib.

Setelah menang 3-2 pada leg pertama, PBFC dipaksa mengakui kehebatan Persib dengan skor 1-2. Kekalahan itulah yang membuat Arpani berambisi mempermalukan Persib di tempat netral.

Arpani juga ingin menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih PBFC Kas Hartadi. Dalam dua laga terakhir, Arpani memang kurang optimal.

“Saya akan tampil habis-habisan untuk membayar kegagalan kami di Piala Presiden lalu. Mari kita tuntaskan semuanya di tempat netral ini,” tegas Arpani, Kamis (26/11) kemarin. (don/is/jos/jpnn)


SAMARINDA – Gelandang Pusamania Borneo FC Arpani tak sabar menanti laga kontra Persib Bandung pada lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News