Sudah 2 Hari Tidak Pulang, Ternyata Jasadnya Ada di Atap Pabrik

Sudah 2 Hari Tidak Pulang, Ternyata Jasadnya Ada di Atap Pabrik
Jasad Ujer masih berada di atas forklift saat ditemukan keluarganya, kemarin malam. Foto: Bubun Munawar/Bandung Ekspres/JPG

jpnn.com - CIMAHI - Keluarga Ujer Rukmana tak pernah membayangkan nasib pekerja di pabrik PT Elzatta, Cimahi Selatan itu bakal berakhir tragis.

Ujer (70), warga Kampung Kihapit RT 04/ RW 09 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan ditemukan sudah tak bernyawa di pabrik tempatnya mengabdi itu, di Jalan Industri II RW 08 Kelurahan Utama, Cimahi Selatan, Kamis (26/11) sekitar pukul 19.30. 

Dalam pantauan Bandung Ekspres, mayat Ujer tampak sudah dalam kondisi terbungkus kain, berada di atas Forklif. Diduga, Ujer tewas di pabrik tersebut.

"Sudah dua hari (sejak Selasa kemarin) Bapak tidak pulang ke rumah. Kami cemas,” kata Firman, menantu Ujer, di lokasi kejadian. 

Dia mengatakan, kemarin sore sekitar pukul 16,30 dia mencoba mengecek tempat mertunya bekerja. "Namun saat ditanyakan, petugas satuan pengamanan setempat tak tahu keberadaan bapak,” ungkapnya. 

Menurutnya, saat menanyakan kepada salah seorang petugas Satpam, dia masih melihat sepeda motor yang biasa digunakan masih terparkir di lokasi pabrik. Akhirnya, dia kembali lagi ke rumah. 

Setelah ditunggu hingga pukul 18.00 Ujer belum juga pulang ke rumah. Akhirnya karena penasaran, Firman lalu kembali datang ke lokasi kejadian untuk memastikan keberadaan mertuanya itu. 

Sontak dia kaget ketika kembali pabrik, sebab petugas pengamanan pabrik menyebutkan: yang sabar ya, bapak sudah dipanggil yang kuasa. "Jasad bapak ada di atas atap pabrik,”  katanya sambil menunjuk lokasi penemuan. 

CIMAHI - Keluarga Ujer Rukmana tak pernah membayangkan nasib pekerja di pabrik PT Elzatta, Cimahi Selatan itu bakal berakhir tragis. Ujer (70), warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News