Memalukan!!! Oknum Perwira Polisi Suplai Narkoba untuk Menantu

Memalukan!!! Oknum Perwira Polisi Suplai Narkoba untuk Menantu
ilustrasi

jpnn.com - LIMBOTO- Jajaran Polda Gorontal dan BNN bukan hanya berhasil menangkap buronan Narkoba yang telah menjadi DPO selama dua bulan, EI. Mereka ternyata juga juga melakukan penangkapan pengedar narkoba di daerah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (24/11) lalu. 

Menurut sumber dari warga sekitar lokasi kejadian, penangkapan dilakukan pada pukul 18.00 WITA. Berawal dari laporan warga kepada petugas, pihak keamanan akhirnya membekuk salah seorang warga Limboto Kabupaten Gorontalo berinisial G (27) dan mengamankan satu paket diduga narkoba jenis sabu. 

Tidak berhenti disitu, saat diintrogasi polisi G akhirnya mengakui bahwa barang haram itu dia dapatkan dari ayah mertuanya yang merupakan salah satu oknum anggota Polda Gorontalo dengan pangkat perwira. 

Aparat gabungan Ditnarkoba Polda Gorontalo dan BNNP Gorontalo langsung bertindak cepat menangkap oknum perwira polisi ini. Menurut sejumlah sumber yang enggan diberitakan namanya, oknum perwira polisi ini, kini tengah menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Gorontalo. (tr-45/dkk/jpnn)


LIMBOTO- Jajaran Polda Gorontal dan BNN bukan hanya berhasil menangkap buronan Narkoba yang telah menjadi DPO selama dua bulan, EI. Mereka ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News