Tiba-tiba Nada Bicara Inul Meninggi Saat Disinggung Tes DNA, Ada Apa?

Tiba-tiba Nada Bicara Inul Meninggi Saat Disinggung Tes DNA, Ada Apa?
Inul Daratista. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - NADA bicara pedangdut Inul meninggi saat wartawan menanyainya tentang tes DNA di Mapolda Metro Jaya. ''Masih dipertanyakan? Balikin dulu uangnya Rp 2 miliar, baru saya mau. Omongin masalah itu. Duitnya siapin dulu nih, baru saya mau,'' tegasnya. 

Menurut dia, kasus tersebut telah mengganggu psikologis keluarganya. Ya, tes DNA itu terkait tuduhan seseorang bernama Andar Situmorang yang menyebut bahwa Yusuf Ivander Damares bukanlah anak dari hubungan Inul dengan suaminya, Adam Suseno.

Nah, Andar pernah menyebut akan menyiapkan uang Rp 2 miliar jika Inul berani melakukan tes DNA terhadap sang buah hati. Tentu saja Inul meradang dengan tuduhan tersebut. ''Masalah rumah tangga yang diganggu. Kami bikin anaknya susah,'' ujarnya.

Kuasa hukum Inul, Herman Kamal, menyatakan, kedatangan Inul ke Mapolda Metro Jaya bertujuan untuk klarifikasi supaya ada peningkatan status dari penyelidikan ke penyidikan. Dia mengaku saat ini kondisi kliennya terganggu. 

''Inul sakit. Suaminya depresi karena isu tersebut,'' ungkapnya.

Sebelumnya, Inul melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Yang dilaporkan adalah pernyataan Andar bahwa anak Inul merupakan hasil nikah siri dengan orang Korea. Pernyataan itu pernah ditayangkan di televisi yang selanjutnya diunggah ke YouTube.

Yusuf merupakan hasil perkawinan sah Inul dengan Adam melalui proses bayi tabung. Namun, Andar yang tidak berkepentingan terkait dengan anak Inul mencemarkan nama baik. Hingga kini, kata Herman, kliennya mempertanyakan motif Andar mengeluarkan pernyataan menyudutkan seperti itu. (yuz/c5/ano)


NADA bicara pedangdut Inul meninggi saat wartawan menanyainya tentang tes DNA di Mapolda Metro Jaya. ''Masih dipertanyakan? Balikin dulu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News