Dor! Pemerkosa Karyawati di JPO Lebak Bulus Itupun Mampus

Dor! Pemerkosa Karyawati di JPO Lebak Bulus Itupun Mampus
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, menembakkan kepada ITH (29) pelaku perampokan disertai pemerkosaan pada Sabtu (21/11) lalu dengan korban RZ (23) di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan saat hendak diamankan, pelaku melawan dengan mengeluarkan sebilah golok. Dengan terpaksa lanjut Krishna, pihak kepolisian melumpuhkan dengan menembak pelaku.

"Pelaku ditembak dua kali dibagian dada, hal tersebut karena pelaku melawan saat hendak diamankan petugas," kata Krishna di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, Jumat (27/11)

Sementara itu, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso menambahkan bahwa pelaku sudah dibuntuti dari daerah Slipi, Jakarta Barat namun baru bisa dihentikan di sekitar kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

"Saat itu pelaku kami buntuti dari Slipi, namun baru bisa dihentikan di Jalan Wijaya. Saat mau diamankan, pelaku mengeluarkan golok sontak langsung kami lumpuhkan dengan cara ditembak," terang Eko.

Sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan identitas pelaku saat menunjukan foto kepada korban. Lalu korban mengkonfirmasi bahwa yang didalam foto tersebut merupakan pelaku yang telah memperkosa dan merampas harta bendanya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, menembakkan kepada ITH (29) pelaku perampokan disertai pemerkosaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News