Taklukkan Persela, Ibnu Grahan Puji Kebangkitan Pemainnya

Surabaya United 4 v Persela 3

Taklukkan Persela, Ibnu Grahan Puji Kebangkitan Pemainnya
Taklukkan Persela, Ibnu Grahan Puji Kebangkitan Pemainnya

jpnn.com - SIDOARJO- Surabaya United melanjutkan tren positif usai menekuk Persela Lamongan 4-3 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Jumat (27/11) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Gol tim yang kerap berganti-ganti nama itu dicetak oleh Otavio Dutra menit ke-11, Rudi Widodo (42' an 54'), dan Evan Dimas menit ke-85. Sementara itu, gol Persela dicetak oleh Emile Mbamba menit ke-31 dan 58 via penalti, Yogi Novrian menit ke-68.

Menanggapi hasil ini, pelatih Ibnu Grahan menilai performa pemainnya memang sempat menurun. Tapi, saat skor imbang, motivasi pemainnya kembali bangkit dan berhasil menutup laga dengan kemenangan.

"Tadi anak-anak sempat terlena dengan keunggulan 3-1 dan lengah. Tapi saya senang mereka bisa kembali lagi dan menutup laga dengan hasil positif," katanya usai laga.

Dengan hasil ini, Surabaya United mengantongi enam poin dan semakin membuat kans mereka lolos ke babak selanjutnya terbuka. (dkk/jpnn)

SIDOARJO- Surabaya United melanjutkan tren positif usai menekuk Persela Lamongan 4-3 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Jumat (27/11) sore


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News