Khusus untuk Haters, Chelsea Olivia Berpesan Begini

Khusus untuk Haters, Chelsea Olivia Berpesan Begini
Chelsea Olivia dan Glenn Aliskie. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Chelsea Olivia bicara tentang haters di akun Instagramnya. Istri Glenn Alinskie ini mengaku tidak marah meski mendapat komentar pedas dari para hater. Namun, Chelsea meminta agar para netizen tidak membawa-bawa maupun mengaitkan dengan agama. 

"Kalau hadepin haters, aku enggak emosi sih. Tapi ketika udah membawa agama, jangan salahkan agamanya, tapi salahkan aku aja. Jangan rasis lah. Ketika rasis pasti berantakan," ujar Chelsea saat ditemui di Kemayoran, Jakarta baru-baru ini. 

Di sisi lain, Chelsea tidak merasa kapok untuk mengabadikan foto-foto kegiatannya.  Sebelumnya, Chelsea dihujat haters karena menggunakan bikini yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Saya tipenya cuek hadepin haters sih. Kalau dibilang kapok sih enggak. Ya lebih hati-hati aja kalau posting," ungkap personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini. (chi/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA - Artis cantik Chelsea Olivia bicara tentang haters di akun Instagramnya. Istri Glenn Alinskie ini mengaku tidak marah meski mendapat komentar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News