Tak Kunjung Punya Jodoh, Dude Herlino Stres

Tak Kunjung Punya Jodoh, Dude Herlino Stres
Tak Kunjung Punya Jodoh, Dude Herlino Stres
JAKARTA - Populer dan ganteng ternyata tak membuat Dude Herlino lekas dapat jodoh. Aktor sinetron satu ini mengaku sempat setres lantaran belum mendapatkan tambatan hati. Tapi tak diberi keterangan pasti tujuan Dude membeber rahasia hidupnya tersebut, untuk kelangsungan karirkah, ingin mengumumkan bahwa dia jomblo, atau sekadar lontaran spontanitas saja?.

”Iya nih.., sampe sekarang saya belum nemuin (pacar) yang pas. Sebenernya saya gak muluk-muluk nyarinya, yang penting dia baik dan ngertiin (karir) saya..,” ujar pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu.

Tak sedang mendapatkan kekasih hati, Dude mengaku kesepian. Dia sempat setres karena usianya sudah mendekati angka kepala tiga. Juri audisi film layar lebar 'Ketika Cinta Bertasbih' itu berharap jodoh segera menghampirinya diusianya yang nyaris 30 tahun itu.

”Saya akui sempat setres, itu jadi pikiran saya juga. Tapi saya santai aja, karena saya hanya bisa berusaha dan berdoa. Tolong doanya saja temen-temen ya... he..he..,” ujar peraih Panasonic Award 2007 itu lantas tersenyum ramah.(gus/jpnn)

JAKARTA - Populer dan ganteng ternyata tak membuat Dude Herlino lekas dapat jodoh. Aktor sinetron satu ini mengaku sempat setres lantaran belum mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News