Ada Bintang Diantara Hengky-Christy

Ada Bintang Diantara Hengky-Christy
Ada Bintang Diantara Hengky-Christy
JAKARTA - Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Christy Jusung saat ini tengah berbunga-bunga. Setelah resmi menikah lima bulan lalu pada 10 Oktober 2008, mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama 'Bintang'. Hengky junior itu lahir pada malam valentine, 14 Februari 2009 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Pertamina, Jakarta Selatan.

Lantaran bayi lahir sebelum usia kandungan normal 9 bulan 10 hari, sebelumnya pasangan itu sudah memberikan klarifikasi bahwa mereka sudah nikah siri sebelum nikah resmi 10 Oktober 2008, dengan lain kata mereka tidak melakukan MBA (married by accident) alias hamil diluar nikah. “Ya, syukur..., Sisi (sapaan Christy) udah ngelahirin. Bayinya laki-laki, Hengky junior.. ha..ha.., kulitnya putih mirip mamanya. Ini pas banget sebagai kado valentine,” ujar Hengky tersenyum simpul.

Kendati Hengky dalam keadaan sakit karena terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), Hengky mengaku bangga karena bisa menyaksikan isterinya saat 'bongkar mesin' untuk anak pertamanya itu. ”Ngelahirinnya normal pukul 17.45 Wib, laki-laki beratnya 3,2 kg, panjang 49 cm,” ujar bintang film 'Buruan Cium Gue' itu.

Hengky juga bercerita, sebelum isterinya melahirkan, pada Kamis malam lalu dia dirawat di ruang 658 RS Pertamina tersebut. Lalu, dia dipindah ke ruangan persalinan tempat Christy Jusung berjuang melahirkan putra pertamanya itu.

 “Wah, saya sangat senang, bangga, bahagia, juga sempat deg-degan, ya campur aduk deh. Sisi sempat bilang nggak sanggup dan ingin cesar, tapi saya tetap support agar dia tetap tegar untuk lahirkan secara normal karena ini anak pertama,” cerita mantan kekasih Kiki Amalia itu.(gus/jpnn)

JAKARTA - Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Christy Jusung saat ini tengah berbunga-bunga. Setelah resmi menikah lima bulan lalu pada 10 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News